Tentang Blog Ini

Blog ini ditulis oleh seorang warga Zamrud, Kota Baru Driyorejo. Zamrud adalah sebuah kompleks perumahan Angkatan Laut yang ada di Kota Baru Driyorejo, Gresik, Jawa Timur. Blog ini berisi catatan-catatan kegiatan warga zamrud maupun harapan dan impian serta artikel yang diambil dari berbagai sumber untuk menuju zamrud sejahtera.  

3 Comments Add yours

  1. Harian mengatakan:

    Gara2 nyari rumah di Driyorejo, eh nyasar kemari. Keren juga ya warga zamrud punya blog begini. Selamat sejahtera deh. Sukses buat mbak Yuhana. Gimana kabar ITs mbak? Dah lama nih ga pulang kampus.

    1. yuhana mengatakan:

      Alhamdulillah kabar baik pak. Ini hanya menyalurkan hoby nulis pak. Semoga berrmanfaat. Sudah dapat rumahnya? di daerah mana?

  2. wisang mengatakan:

    sebelah mana dengan rumah pak lesmana ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s